Home > Timnas Indonesia > PSIS Senang Kiper Mudanya Diturunkan Oleh Pelatih Timnas U-19 Indonesia

PSIS Senang Kiper Mudanya Diturunkan Oleh Pelatih Timnas U-19 Indonesia

Pertandingan melawan NK Dugopolje, pada Kamis (8/10/2020) menjadi penampilan perdana bagi Yofandani Damai Pranata di timnas U-19 Indonesia. Yofandani masuk pada babak kedua untuk menggantikan Muhammad Adi Satryo.

Yofandani pun berhasil membayar kepercayaan dari Shin Tae-yong dalam pertandingan itu. Gawang timnas U-19 Indonesia yang dikawal Yofandani di babak kedua tidak mengalami kebobolan.

Pada pertandingan itu, pasukan Garuda Muda berhasil membungkam NK Dugopolje dengan skor 3-0. Yoyok Sukawi bersyukur akhirnya Yofandani mendapatkan menit bermain dari Shin Tae-yong. Shin Tae-yong memang sangat ketat dalam menentukan pemain yang akan diturunkan di setiap pertandíngan uji coba.

“Alhamdulillah, artinya memang tidak mudah di skuat (timnas) U-19 untuk sekedar dapat tempat bermain dalam uji coba,” kata Yoyok Sukawi

“Coach STY (Shin Tae-yong) memang sangat keras dalam menerapkan . . . . . . disiplin,” kata Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi melanjutkan, sifat pantang menyerah dari Yofandani patut diapresiasi.

“Saya pantau Yofandani tidak pernah patah semangat, saya bangga dia (Yofandani) punya jiwa pejuang,” kata Yoyok Sukawi

“Terus semangat dan berlatih keras Yofan,” kata Yoyok.

Timnas U-19 Indonesia pada Minggu (11/10/2020) akan berhadapan dengan Makedonia Utara dalam pertandingan uji coba lanjutan di Kroasia.

x

Check Also

PSSI dan Shin Tae-yong Punya Pandangan Berbeda Soal Cara Menegur Pemain Yang Salah

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berkesempatan berdiskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ...