Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Izinkan Pemain Asingnya Mudik Karena Kompetisi Belum Ada Kepastian

PSIS Izinkan Pemain Asingnya Mudik Karena Kompetisi Belum Ada Kepastian

Semarang – Manajemen PSIS Semarang mengizinkan pemain asingnya yang akan pulang kampung selama kelanjutan Liga 1 2020 belum ada kejelasan.

Hal ini disampaikan oleh CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, menanggapi keinginan Jonathan Cantillana untuk bisa pulang ke Chile, mengingat Jonathan belum pernah pulang meski kompetisi dihentikan sejak pertengahan Maret lalu.

“Memang kami sampaikan ke Jonathan supaya dia pulang,” kata Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, Jumat (23/10/2020).

“Kasihan di sini dia belum pulang sama sekali dari Januari, biar dia ketemu keluarganya dulu,” sambung pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini.

Sebelumnya, Jonathan menyampaikan keinginannya untuk bisa pulang ke Chile karena kelanjutan kompetisi hingga saat ini belum jelas.

Dan lagi, manajemen PSIS Semarang telah memutuskan untuk menghentikan program latihan sejak PSSI menangguhkan lanjutan rencana lanjutan Liga 1 2020 . . . . . . pada akhir September lalu.

Meski mengizinkan para pemainnya pulang kampung namun Yoyok percaya pemain asingnya akan tetap bertahan bersama PSIS Semarang.

“Enggak ada masalah, kalau kami santai, optimistis kok,” tandasnya.

Untuk diketahui, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dan asistennya telah kembali ke Serbia, sedangkan bek asing PSIS, Wallace Costa Alves juga sudah pulang kampung ke Brasil.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga kompetisi ...