Home > Berita Liga Indonesia > PSIM Yogyakarta > PSIM Ingin Tambah Pemain Sebelum Kompetisi Digelar Lagi

PSIM Ingin Tambah Pemain Sebelum Kompetisi Digelar Lagi

Yogyakarta – Tertundanya Liga 1 2020 menjadi keuntungan tersendiri bagi PSIM Yogyakarta untuk mencari pemain baru guna menambah kekuatan skuad Laskar Mataram.

Beberapa nama besar kemudian disebut-sebut telah masuk bidikan radar PSIS Yogyakarta.

Mereka adalah Ilija Spasojevic (Bali United), Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang), Kushedya Hari Yudo (Arema FC), Jodi Kustiawan (Persijap Jepara), hingga duo PSM Makassar, Osas Saha dan Bayu Gatra.

“Memang jika Liga 2 sesuai jadwal sebelumnya, dipastikan tidak ada tambahan pemain. Namun karena ada waktu sebulan ke depan, ada peluang mendatangkan pemain,” kata pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, Minggu (4/10/20).

Meski demikian, Seto menyerahkan hal itu kepada kebijakan manajemen, sedangkan dirinya akan fokus kepada persiapan para pemain yang ada.

“Manajemen yang tahu sejauh mana progresnya. Mungkin terkendala, mau kami pinjam, . . . Gabung . . . namun klub pemilik tidak melepaskannya,” jelas Seto.

Hal ini juga dibenarkan oleh manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk, dimana klubnya memang sedang mencari pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Ada rencana soal itu (tambah pemain). Tapi kita akan mencari pemain yang benar-benar sesuai kebutuhan tim di Liga 2 dan masuk kriteria pelatih,” tegas David.