Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > PSG Berusaha Tikung Arsenal Dari Perburuan Gelandang Lyon

PSG Berusaha Tikung Arsenal Dari Perburuan Gelandang Lyon

London – Arsenal berpotensi gigit jari terkait pemain buruannya, Houssem Aouar, bila The Gunners tidak cepat-cepat menyelesaikan proses transfernya.

Hal ini dikarenakan klub kaya Liga Prancis, Paris Saint-Germain kini ikut bergabung dalam perburuan Aouar menjelang penutupan bursa transfer pemain 5 Oktober mendatang.

Sejauh ini proses negosiasi antara Arsenal dan Lyon untuk mendapatkan Aouar belum menunjukkan tanda-tanda akan berhasil meski The Gunners telah melayangkan beberapa tawaran kepada Lyon.

Di tengah negosiasi tersebut, PSG pun tidak mau ketinggalan dengan ikut mendekati Lyon agar bisa membawa Aouar sebelum bursa pemain ditutup pada Senin (5/10/2020) tengah malam waktu setempat atau Selasa (6/10/2020) pagi WIB.

Kabarnya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah dua kali melakukan kontak dengan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas . . . . . . pada pekan ini.

Aulas sendiri sempat mengungkapkan bahwa kini Aouar telah didekati oleh tiga klub ternama.

Kembali kepada Arsenal, The Gunners harus menjual Lucas Torreira terlebih dahulu untuk mendapatkan dana guna bisa membeli Aouar.

Kabarnya Lucas Torreira diinginkan oleh Atletico Madrid namun Los Rojiblancos juga masih menunggu sampai pemainnya, Hector Herrera, terjual.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...