Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Presiden Lyon Menyebut Depay Masih Ingin Gabung Barcelona

Presiden Lyon Menyebut Depay Masih Ingin Gabung Barcelona

Madrid – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas menyampaikan situasi Memphis Depay saat ini yang merasa kecewa dengan kegagalan bergabung dengan Barcelona di musim panas, walau tak akan menyerah untuk bisa merapat ke Camp Nou.

“Sejak awal saya sudah jelas dengan Memphis. Saya berbicara dengan presiden Bartomeu di Barcelona dua kali, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa melihat kepindahan Depay terjadi,” ungkap Aulas seperti dikutip Goal International.

“Saya tahu bahwa Koeman membuatnya terus berharap dan Memphis siap berkorban. Hari ini, dia kecewa, tetapi tidak terhadap Lyon, lebih kepada Barcelona. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menemukan dirinya dalam posisi di mana dia pindah ke sana pada Januari nanti,” imbuhnya.

Aulas tak menampik bahwa akan sulit bagi klubnya untuk mempertahankan Memphis Depay seperti yang diinginkan direktur teknik Juninho dan arsitek tim Rudi Garcia.

“Bukan terserah saya untuk membuat keputusan itu, itu terserah Juninho, dengan cara yang sama dia bertanggung jawab penuh atas situasi transfer bersama Vincent Ponsot dan Rudi Garcia. Dia berjuang dengan segala yang dia miliki agar Memphis tetap bertahan,” tutur Aulas.

“Saya belum meninggalkan gagasan untuk memperpanjang kontrak [Depay], tetapi karena dia selalu mengatakan tidak, tampaknya sulit untuk dilakukan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Juventus, Liga Champions 27 Februari 2020

Lyon akan melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Kamis (27/2/2020). ...