Home > Prediksi Bola > Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen, Liga Champions 28 Oktober 2020

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen, Liga Champions 28 Oktober 2020

Pertandingan antara Lokomotiv Moscow melawan Bayern Munchen ini akan dilangsungkan di RZD Arena pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Kelihatannya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik. Bayern Munchen sebagai tim tamu kelihatannya telah memberikan tren positif karena mereka menjadi klub yang tidak pernah mengalami kekalahan selama 12 pertandingan beruntun.

Terlebih di pertandingan terakhir Bayern Munchen di Liga Champions musim ini, mereka berhasil menumbangkan Atletico Madrid. Ini merupakan hal yang perlu diwaspadai oleh para pemain Lokomotiv Moscow. Sementara di pertandingan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akhirnya berhasil menekuk lawannya yaitu Eintracht Frankfurt dengan skor akhir lima gol tanpa balas. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Lokomotiv untuk bisa mencuri poin penuh.

Tantangan semakin berat karena dua hal, pertama, Lokomotiv tidak pernah menang saat melawan tim perwakilan dari Jerman.
Pada tahun 1995, mereka malah digasak Bayern Munchen lima gol tanpa balas. Dalam lima kesempatan itu pun mereka hanya mencetak satu gol saja.

Tantangan kedua, skuad Die Roten yang sekarang semakin lengkap menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Lokomotiv. Leroy Sane sudah kembali dan mencetak gol setelah 23 hari absen karena cedera. Terlebih, Serge Gnabry sudah dibebaskan dari isolasi mandiri karena sudah negatif corona.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Real Betis diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Karena, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Vitali Lisakovich (Lokomotiv Moscow)

Vitali Lisakovich merupakan pemain depan Lokomotiv Moscow yang selalu dimainkan sebagai starter. Dirinya sudah mengemas dua gol di ajang Liga Champions musim ini. Dua gol . . . . . . yang ia cetak itu selalu melalui sundulan kepalanya.

Corentin Tolisso (Bayern Munchen)

Corentin Tolisso juga menjadi salah satu pemain yang mencetak gol bagi Bayern Munchen. Dirinya berhasil mencetak gol terakhirnya dalam dua dari tiga pertandingan tandang dalam penyisihan grup di kompetisi Liga Champions musim lalu.

Prediksi Susunan Formasi:

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme Marinato; Maciej Rybus, Murilo Cerqueira, Vedran Corluka, Dmitri Zhivoglyadov; Aleksei Miranchuk, Grzegorz Krychowiak, Daniil Kulikov, Rifat Zhemaletdinov; Eder, Fyodor Smolov.

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lucas Hernandez, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Corentin Tolisso, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow:

24.10.20 PL Lokomotiv Moskow R. Volgograd 1: 2 L

21.10.20 CL Salzburg Lokomotiv Moskow 2: 2 D

17.10.20 PL Lokomotiv Moskow Ufa 1: 0 W

04.10.20 PL Lokomotiv Moskow Khimki 2: 1 W

27.09.20 PL CSKA Moskow Lokomotiv Moskow 0: 1 W

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

24.10.20 SANGGUL Bayern Munich Eintracht Frankfurt 5: 0 W

22.10.20 CL Bayern Munich Atl. Madrid 4: 0 W

17.10.20 SANGGUL Arminia Bielefeld Bayern Munich 1: 4 W

16.10.20 POK Duren Bayern Munich 0: 3 W

04.10.20 SANGGUL Bayern Munich Hertha Berlin 4: 3 W

Prediksi:

Lokomotiv Moscow: 30%

Imbang: 20%

Bayern Munchen: 50%

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 22 Januari 2022

Jakarta – Hoffenheim akan menjamu Borussia Dortmund, di PreZero Arena, pada laga pekan ke-20 Liga ...