Home > Prediksi Bola > Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG, Liga Champions 29 Oktober 2020

Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG, Liga Champions 29 Oktober 2020

Pertandingan antara Istanbul Basaksehir vs Paris Siant-Germain ini akan dilangsungkan di Stadion Fatih Terim pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Tentu saja pertandingan ini akan semakin seru. Pasalnya, antara Istanbul Basaksehir dan Paris Saint-Germain saat ini berada di peringkat ketiga dan keempat Grup H.

Keduanya tidak memiliki poin dalam artian 0 poin selama menjalani pertandingan di Liga Champions. Istanbul Basaksehir sendiri telah dikalahkan oleh RB Leipzig dalam matchday pertama. Mereka harus mengakui keunggulan anak asuh dari Julian Nagelsmann. Tapi, walau begitu, tidak akan memudarkan semangat dari klub asal Istanbul itu.

Mereka kali ini diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Pasalnya, Istanbul Basaksehir sendiri hanya mengalami kekalahan satu kali dari 18 pertandingan yang mereka jalani di markasnya sendiri. Ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Istanbul Basaksehir untuk bisa meraih kemenangan penuh saat melawan Paris Saint-Germain. Selain itu, kemenangan melawan tim asal Prancis itu merupakan harga mati kalau ingin melangkah ke babak selanjutnya.

Sementara dari Paris Saint-Germain sendiri juga mengalami kekurangan dalam hal performa di Liga Champions musim ini. Di pertandingan pertama, mereka harus mengikhlaskan tiga poin kepada Manchester United. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini telah mempermalukan Paris Saint-Germain dengan skor akhir 2-1 untuk Setan Merah.

Tapi, kekalahan itu tidak menjadikan PSG untuk terus meratapi nasib. Mereka akan bangkit dalam pertandingan melawan Istanbul Basaksehir. Semangat dari para pemain PSG bisa dibuktikan karena mereka memiliki rekor yang luar biasa selama bermain di kandang lawan. Neymar dan kawan-kawan ini memiliki catatan lima pertandingan tidak terkalahkan bermain di markas lawan.

Tentu saja ini akan menjadi modal yang besar bagi pasukan Paris Saint-Germain untuk kembali menunjukan jati dirinya sebagai klub yang selalu mendominasi. Terlebih, di kompetisi Liga Champions musim lalu mereka menjadi runner up dan Bayern Munchen menjadi juara. Pertandingan antara . . . . . . Istanbul Basaksehir melawan Paris Saint-Germain diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Karena, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Edin Visca (Istanbul Basaksehir)

Edin Visca merupakan pemain yang selalu menjadi andalan bagi Istanbul Basaksehir di setiap pertandingan yang selalu dijalani mereka. Dirinya sudah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan di kompetisi domestik musim ini.

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Menjalani peran striker PSG, Kylian Mbappe sempat membuka keunggulan sejak bergulirnya awal musim. Wonderkid Prancis ini sukses cetak dua gol pembuka bagi Les Parisiens dari total tiga kali mencetak skor.

Prediksi Susunan Formasi:

Istanbul Basaksehir (4-3-3): Mert Gunok, Rafael, Martin Skrtel, Alexandru Epureanu, Boli Bolingoli-Mbombo, Mehmet Topal, Irfan Kahveci, Berkay Ozkan, Edin Visca, Demba Ba, Deniz Turuc.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas, Alessandro Florenzi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Ander Herrera, Marquinhos, Rafinha, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

5 Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir:

24.10.20 SL Basaksehir Antalyaspor 5: 1 W

21.10.20 CL RB Leipzig Basaksehir 2: 0 L

17.10.20 SL Trabzonspor Başakşehir 0: 2 W

03.10.20 SL Basaksehir Goztepe 0: 0 D

26.09.20 SL Karagumruk Basaksehir 2: 0 L

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain:

25.10.20 L1 Paris SG Dijon 4: 0 W

21.10.20 CL Paris SG Manchester Utd 1: 2 L

17.10.20 L1 Nimes Paris SG 0: 4 W

03.10.20 L1 Paris SG Amarah 6: 1 W

28.09.20 L1 Reims Paris SG 0: 2 W

Prediksi:

Istanbul Basaksehir: 40%

Imbang: 10%

PSG: 50%

x

Check Also

Link Live Streaming PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, akan mempersembahkan laga antara PSG vs ...