Home > Prediksi Bola > Prediksi Dynamo Kiev vs Juventus, Liga Champions 20 Oktober 2020

Prediksi Dynamo Kiev vs Juventus, Liga Champions 20 Oktober 2020

Juventus yang mengincar satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions akan menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan wajib menang. Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan Selasa besok. Tergabung satu grup dengan Barcelona, Juventus berambisi untuk bisa mengalahkan Dynamo Kiev agar bisa membawa bekal positif sebelum bertemu dengan raksasa LaLiga Spanyol itu.

Bertanding sebagai tim tamu, Juventus diprediksi akan tampil all-out. Paulo Dybala dkk kemungkinan besar tidak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Di sisi lain, Dynamo Kiev yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Juventus pulang ke Italia dengan raihan hasil positif.

Pertandingan babak grup Liga Champions yang akan mempertemukan Dynamo Kiev vs Juventus ini diprediksi akan berlangsung seru. Andrea Pirlo harus membuktikan kalau dirinya layak dan bisa membawa Juventus melangkah lebih jauh di kompetisi paling elit seantero Eropa ini.

Players to Watch:

Viktor Tsygankov (Dynamo Kiev)

Dengan catatan 3 gol yang berhasil Tsygankov cetak dalam 6 pertandingannya bersama Dynamo Kiev di Liga Rusia, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh . . . . . . skuat asuhan Mircea Lucescu dalam pertandingan Selasa mendatang.

Paulo Dybala (Juventus)

Dybala adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Lihai mencetak gol sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, dirinya diharapkan bisa menjadi roh permainan Juventus dalam pertandingan hari Selasa mendatang.

Perkiraan Formasi Dynamo Kiev vs Juventus:

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Bushchan; Karavayev, Zabarnyi, Popov, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskyi, De Pena; Supriaha.

Juventus (3-4-2-1): Szczesny; De Ligt, Bonucci, Chiellini; Chiesa, Arthur, Rabiot, Cuadrado; Kulusevski, Dybala; Morata.

5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev:

Rukh Lviv 0-2 Dynamo Kiev

Dynamo Kiev 1-1 Zorya Luhansk

Dynamo Kiev 3-0 KAA Gent

Minai 0-4 Dynamo Kiev

KAA Gent 1-2 Dynamo Kiev

5 Laga Terakhir Juventus:

Crotone 1-1 Juventus

Juventus 3-0 Napoli

AS Roma 2-2 Juventus

Juventus 3-0 Sampdoria

Juventus 5-0 Novara

Prediksi:

Dynamo Kiev: 35%

Imbang: 25%

Juventus: 40%

x

Check Also

Link Live Streaming Valencia vs Sevilla, La Liga 2021/22, 20 Januari 2022

Jakarta- Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 akan mempersembahkan laga antara Valencia vs Sevilla. Laga ...