Home > Prediksi Bola > Prediksi Crotone vs Juventus, Serie A 18 Oktober 2020

Prediksi Crotone vs Juventus, Serie A 18 Oktober 2020

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Crotone vs Juventus bakal tersaji di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/10/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan, Juventus dipastikan tidak diperkuat oleh dua andalannya sekaligus untuk sektor lini serang. Keduanya adalah Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Ronaldo dipastikan absen membela Bianconeri dikarenakan positif Covid-19.

Sedangkan Paulo Dybala memiliki masalah yang berbeda, yaitu mengalami cedera. Dengan gambaran seperti ini, kelihatannya Juventus akan kesulitan membobol gawang Crotone. Mau tidak mau, Andrea Pirlo selaku pelatih kepala Juventus akan mengubah formasinya. Di mana sebelumnya ia mengenakan 3-5-2, dengan situasi yang berkembang saat ini, maka pilihan 4-3-3 adalah hal paling masuk akal.

Dilansir dari laman Black White, Juventus memiliki trio penyerang anyar yang baru mereka datangkan di bursa transfer musim panas kali ini. Tridente yang bisa tampil di pertandingan Crotone vs Juventus ialah Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa. Kalau benar komposisi tiga penyerang akan digunakan oleh Juventus, maka Bianconeri memiliki tridente anyar untuk lini serangnya. Federico Chiesa sendiri bergabung dari Fiorentina dengan status pinjaman.

Nama Dejan Kulusevski memang musim lalu sudah resmi menjadi bagian Bianconeri, tapi pemain Timnas Swedia itu menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Parma. Baru musim ini Kulusevski baru bergabung ke tim utama Juventus. Sedangkan nama Alvaro Morata kembali ke publik Turin di bursa transfer musim panas kali ini dari Atletico . . . Gabung . . . Madrid dengan status pinjaman.

Ketiganya diprediksi akan tampil garang dalam pertandingan akhir pekan nanti. Tentu bukannya tanpa alasan. Chiesa dan Dejan Kulusevski merupakan tipikal winger yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Manuver dan skilnya yang mumpuni dinilai mudah untuk mengobrak-abrik lini pertahanan tim lawan.

Kualitas yang dimiliki pemain sayap Juventus itu akan memudahkan Alvaro Morata menerima umpan matang, baik itu crossing maupun cutback. Untuk posisi lapangan tengah, nama Rodrigo Bentacur diprediksi akan saling bahu-membahu dengan Arthur. Nama Federico Bernardeschi pun diklaim siap untuk mengawal lini tengah. Walaupun pada posisi naturalnya ia merupakan seorang winger.

Sedangkan untuk posisi fullback milik Juventus akan menjadi milik Danilo maupun Alex Sandro. Duet bek tengah klub asal kota Turin ini berpotensi ditempati oleh Bonucci, dan Chiellini.

Prediksi Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Pereira, Cigarini, Dragus, Molina, Reca; Messias, Simy

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Alex Sandro); Arthur, Bentancur, Bernardeschi; Kulusevski, Morata, Federico Chiesa.

x

Check Also

Prediksi Marseille Vs PSG, Ligue 1 29 Oktober 2018

Prediksi Marseille vs PSG, Liga Prancis 2021/22, 25 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke 11 Ligue 1 2021/22, Marseille akan menjamu PSG pada Senin ...