Home > Prediksi Bola > Prediksi Argentina vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2020

Prediksi Argentina vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2020

Argentina yang bertekad untuk langsung merangsek ke puncak klasemen akan menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan wajib menang. Mereka ingin memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar dengan cepat dan tanpa hambatan. Ini merupakan pertandingan pertama di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Kekalahan akan membuat Argentina mengalami start yang buruk.

Bertanding sebagai tuan rumah, Argentina diprediksi tidak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Di sisi lain, Ekuador yang merupakan salah kuda hitam dari Amerika Selatan pastinya ingin memberikan kejutan dan berharap kalau mereka bisa menuai hasil positif dari pertandingan ini.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang mempertemukan Argentina vs Ekuador diprediksi akan berlangsung sangat seru dan menarik.

Players to Watch:

Lionel Messi (Argentina)

Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Lihai mencetak gol sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, dirinya adalah roh permainan Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Kepiawaiannya dalam membuat peluang sekaligus mencetak gol bakal sangat dibutuhkan bagi skuat Argentina untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Jumat mendatang.

Enner Valencia (Ekuador)

Dengan catatan . . . . . . 31 gol yang berhasil Valencia cetak dalam 54 pertandingannya bersama Ekuador, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan untuk bisa menghadirkan kejutan dalam pertandingan Jumat mendatang.

Perkiraan Formasi Argentina vs Ekuador:

Argentina (4-3-3): Esteban Andrada, Gonzalo Montiel, Lucas Martinez Quarta, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Marcos Acuna, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala.

Ekuador (4-3-3): Alexander Dominguez, Angelo Preciado, Felix Torres, Xavier Arreaga, Pervis Estupinan, Alan Franco, Jhegson Mendez, Angel Mena, Renato Ibarra, Enner Valencia, Romario Ibarra.

5 Pertandingan Terakhir Argentina (D-W-W-D-W):

Argentina 2-2 Uruguay

Brasil 0-1 Argentina

Argentina 6-1 Ekuador

Jerman 2-2 Argentina

Argentina 4-0 Meksiko

5 Pertandingan Terakhir Ekuador (L-W-L-W-W):

Ekuador 0-1 Kolombia

Ekuador 3-0 Trindad & Tobago

Argentina 6-1 Ekuador

Ekuador 3-0 Bolivia

Peru 0-1 Ekuador

Prediksi:

Argentina: 60%

Imbang: 15%

Ekuador: 25%

x

Check Also

Link Live Streaming PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, akan mempersembahkan laga antara PSG vs ...