Home > Berita Bola > Bola Internasional > Positif Covid-19, Ronaldinho Tak Rasakan Gejala

Positif Covid-19, Ronaldinho Tak Rasakan Gejala

Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho telah mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona. Melalui Instagram Story Ronaldinho menyampikan kabar buruk. Mantan pemain Barcelona itu mengakui kalau dirinya positif Covid-19, walau tanpa gejala.

“Saya sudah di sini Belo Horizonte, Brasil sejak kemarin. Saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara,” cerita Ronaldinho.

“Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif Covid. Saya baik-baik saja tanpa gejala, tapi kita harus meninggalkan acara nanti. Kita akan segera ke sana bersama. Peluk erat,” katanya.

Akibat positif virus Corona, Ronaldinho harus menjalani isolasi diri di Belo Horizonte setelah dirinya tiba di kota itu pada Sabtu (24/10/20) waktu setempat. Kabar Ronaldinho yang positif . . . . . . Corona ini tentu menambah daftar panjang nasib kurang baiknya di tahun 2020. Pasalnya Ronaldinho sudah mendapatkan musibah pada Maret 2020 silam.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho harus mendekap di penjara Paraguay karena masuk ke negara itu dengan menggunakan dokumen palsu. Ronaldinho sendiri sudah bebas dari penjara pada Agustus lalu. Tapi, setelah itu ia mengalami nasib kurang baik karena sekarang dinyatakan positif Covid-19.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...