Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Tak Menampik Banyaknya Suara Yang Menginginkan Ia Pergi Dari MU

Pogba Tak Menampik Banyaknya Suara Yang Menginginkan Ia Pergi Dari MU

Manchester – Paul Pogba mengakui bahwa banyaknya suara yang mendesaknya untuk hengkang dari Manchester United. Bintang berusia 27 tahun tersebut memberikan jawaban soal itu.

Pogba telah satu tahun belakangan dihubungkan dengan pintu masuk menuju Real Madrid. Gelandang asal Prancis itu kabarnya menjadi incaran Zinedine Zidane untuk memperkuat skuat Los Blancos.

Rumor kepindahan Pogba makin kencang saat masa kerjanya bersama MU mendekati titik akhir. Kontrak eks bintang Juventus tersebut di Old Trafford tuntas pada musim panas 2021.

Hingga saat ini, belum ada isyarat perpanjangan kontrak Paul Pogba bersama Manchester United. Walau demikian, dirinya tak mau terlalu memusingkan hal tersebut dan lebih memilih fokus memberikan yang terbaik buat Setan Merah.

“Saya mendengar banyak sekali suara yang menyebut saya akan pergi dan saya mesti pindah ke klub ini atau ke tim itu. Hari ini, saya masih di . . . . . . Manchester dan saya berjuang membawa klub ini kembali ke level tertinggi,” kata Pogba kepada RMC Sport.

“Saya lebih memilih fokus ke permainan dan terutama comeback saya. Saya belum diberi tahu apa pun (tentang kontrak),” dia menambahkan.

“Saya belum berbicara dengan Ed Woodward, kami belum berbicara soal pembaruan. Untuk saat ini, saya di Manchester dan saya secara khusus berpikir buat kembali ke kemampuan terbaik saya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...