Home > Berita Bola > Pogba Kesal Dirinya Diisukan Bakal Pensiun Dari Timnas Prancis

Pogba Kesal Dirinya Diisukan Bakal Pensiun Dari Timnas Prancis

London – Sebuah pernyataan tegas dilontarkan oleh Paul Pogba terhadap The Sun. Bintang Manchester United itu akan menuntut media Inggris tersebut karena telah menyebarkan fitnah soal dirinya.

Pogba menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah punya berencana untuk pensiun memperkuat Timnas Prancis seperti klaim yang dibuat The Sun.

“Jadi The Sun melakukan ini lagi. Berita yang beredar mengenai saya 100% tidak berdasar, di mana mereka mengatakan hal yang tidak pernah saya ucapkan atau saya pikirkan.”

“Saya terkejut, saya marah dan frustrasi dengan beberapa media yang menggunakan saya untuk membuat tajuk berita bohong mengenai situasi terkini di Prancis dan juga mencampurkannya dengan Tim Nasional Prancis dan juga Agama saya.”

Berdasarkan pernyataan resminya itu, Pogba mempertimbangkan untuk memperkarakan The Sun ke ranah hukum akibat menyampaikan fitnah mengenai dirinya.

“Saya selalu menentang segala bentuk teror dan juga kekerasan namun sayangnya beberapa media tidak bertanggung jawab ketika menulis sebuah berita, di mana mereka mengabaikan kebebasan pers dan tidak . . . . . . memverifikasi berita yang mereka buat, lalu menciptakan gosip tanpa memikirkan gosip itu akan berdampak kepada kehidupan orang-orang dan juga kehidupan saya.”

“Saya akan mengambil langkah hukum kepada media yang menyebarkan berita bohong ini. Kepada The Sun, yang biasanya tidak peduli denbgan hal-hal seperti ini: Beberapa di antara kalian mungkin pernah ke sekolah dan ingat bagaimana guru kalian mengatakan untuk memeriksa sumber kalian, jangan menulis berita tanpa yakin kebenarannya. Tapi kalian melakukan ini lagi, dan kali ini topiknya sangat serius, jadi kalian sungguh memalukan!” tulisnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...