Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba dan Zidane Belum Bisa Bersama Meski Saling Mengagumi

Pogba dan Zidane Belum Bisa Bersama Meski Saling Mengagumi

Paul Pogba selalu dihubungkan dengan Real Madrid setidaknya dalam 4 tahun terakhir ini. Zinedine Zidane menyukainya, tapi sayang kelihatannya memang belum jodoh. Dilansir dari Marca, Paul Pogba santer diincar Real Madrid sejak tahun 2016. Saat itulah, Zinedine Zidane duduk di bangku pelatih Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti.

Bahkan saat Zidane masih melatih Real Madrid Castilla alias tim akademi Real Madrid, dirinya beberapa kali memuji tentang Pogba kepada media. Baginya, Pogba adalah pemain yang sangat bertalenta.

“Paul Pogba akan menjadi pemain terbaik sedunia suatu hari nanti. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan akan menjadi pemain bintang,” kata Ziedine Zidane di sekitar tahun 2015.

Apalagi, Zidane dan Pogba sama-sama dari Prancis. Tentu, itu jadi suatu koneksi tersendiri. Tak ayal saat Zidane menjabat sebagai pelatih Real Madrid, berita mendatangkan Paul Pogba makin mengalir deras. Tapi Manchester United yang baru membawa Pogba dari Juventus di tahun 2016, memagarinya dengan harga selangit.

Kalau Real Madrid mau membawa Paul Pogba, maka total harga yang harus ditebus termasuk harga transfer dan biaya lain-lain mencapai 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun. Walau Los Blancos adalah klub kaya, tapi mereka juga pakai logika untuk mengeluarkan uang segitu banyak demi satu pemain saja.

Real Madrid lalu mendekati agen Pogba, Mino Raiola. Dikabarkan, Direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez sudah bertemu dengannya berkali-kali. Tapi tidak menemui kata sepakat. Zinedine Zidane tidak menyerah. Dia melakukan pendekatan pribadi ke Paul Pogba. Beberapa kali memang diketahui, Zidane dan . . . . . . Pogba sering bertemu.

Hasilya pun nihil. Rumor Paul Pogba ke Real Madrid sampai sekarang tidak terwujud. Bahkan juga muncul isu, Manchester United menghalang-halangi Paul Pogba untuk pindah. Alhasil, makin panjang saja ‘dramanya’. Pogba juga sering ditanya oleh wartawan soal kepindahannya ke Real Madrid. Pogba selalu menjawab secara diplomatis. Terayar, Pogba ditanya hal yang sama saat jeda internasional. Pogba kembali harus meladeninya.

“Banyak hal sudah dikatakan (tentang ketertarikan Zinedine Zidane pada saya). Apa yang bisa saya katakan?” kata Pogba seperti dikutip dari Marca.

“Tentu, semua pemain akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu pasti sebuah impian. Itu adalah impian bagi saya dan mengapa tidak (bergabung dengan mereka) suatu hari nanti?” Pogba melanjutkan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya di (Manchester) United dan saya mencintai klub ini,” Pogba menegaskan.

Kontrak Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas tahun depan. Belum ada tanda-tanda kontrak baru akan diambil pemain 27 tahun itu. Kalau Pogba pergi dalam status bebas transfer, maka bisa saja Real Madrid merekrutnya. Tapi sampai sekarang ini, Pogba dan Zidane belum berjodoh.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...