Home > Berita Liga Inggris > Pogba Bantu MU Yakinkan Ousmane Dembele

Pogba Bantu MU Yakinkan Ousmane Dembele

Manchester United berupaya mendatangkan pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Paul Pogba turut membujuk kompatriotnya itu buat bermain bersamanya di MU. MU terus berusaha mendapatkan pemain sayap baru di musim baru ini.

Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menjadi incaran utama klub asal Manchester itu. Walau begitu, usaha MU merekrut Sancho masih belum menemui titik temu. Setan Merah kabarnya keberatan dengan harga winger asal Inggris itu yang mencapai kisaran 108 juta paun.

Alhasil, MU sekarang mulai mengalihkan perhatiannya kepada pemain sayap lainnya. Nama Ousmane Dembele pun santer dikaitkan sebagai buruan alternatif tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Dembele sedang dalam masa sulit bersama Barcelona.

Sejak dibeli dari Dortmund pada 2017, dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan masalah indisipliner. Barcelona diklaim rela melepas Dembele di bursa transfer kalau ada klub yang ingin meminjamnya atau membelinya secara permanen.

Ada pun MU tertarik untuk opsi peminjaman pemain 23 tahun itu. Segala cara pun diupayakan MU buat merayu Dembele ke Old Trafford. Dilansir laporan Mundo Deportivo, Setan Merah bahkan memberdayakan pemainnya, Paul Pogba, untuk ikut membujuk Dembele.

Pogba sudah menelepon Dembele untuk meyakinkannya . . . . . . supaya menerima tawaran bermain di MU. Pemain Setan Merah itu membeberkan berbagai alasan positif buat rekan setimnya di Timnas Prancis itu melanjutkan kariernya di Manchester.

Ousmane Dembele sendiri sebelumnya sudah menolak tawaran dua klub yang ingin meminangnya pada musim panas ini. Dua tim yang ditolaknya itu antara lain Juventus dan Liverpool.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...