Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Pochettino Diyakini Berminat Duduki Kursi Pelatih MU

Pochettino Diyakini Berminat Duduki Kursi Pelatih MU

Manchester – Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United semakin mencuat. Bahkan belakangan beredar nama Mauricio Pochettino yang disebut-sebut akan menggantikan Solskjaer.

Solskjaer memang berjasa membawa MU finish di urutan ketiga Liga Primer Inggris tahun lalu. Namun performa Setan Merah di tiga laga awalnya di musim ini sanga mengecewakan para pendukung MU. Apalagi MU sempat dipermalukan di kandang sendiri oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 pada 4 Oktoberl lalu.

Menurut laporan The Sunday Peoples, nama Mauricio Pochettino mencuat sebagai kandidat pelatih baru MU. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa pelatih asal Argentina itu sudah lama mengincar kursi pelatih MU.

Pochettino disebut berambisi untuk bisa kembali melatih di Inggris setelah pada tahun lalu dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Bahkan kabarnya, sepanjang . . . Gabung . . . musim panas ini Pochettino telah mendapatkan beberapa tawaran untuk melatih, namun tawaran tersebut ditolaknya karena Pochettino masih menunggu tawaran dari Manchester United.

Terkait Solskjaer, manajemen Manchester United mulai akan bersikap tegas kapada pelatih asal Norwegia ini.

Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan akan tidak segan-segan lagi memecat Solskjaer bila performa MU tidak kunjung membaik.

x

Check Also

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, EPL 16 Juli 2020

Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Newcastle United di pekan ke-36 Liga Inggris pada Kamis ...