Home > Berita Liga Champions > Pjanic Akui Juventus Hebat, Tapi Menilai Barcelona Memang Pantas Menang

Pjanic Akui Juventus Hebat, Tapi Menilai Barcelona Memang Pantas Menang

Turin – Miralem Pjanic menyebut Juventus memang hebat namun ia mengklaim bahwa Barcelona memang layak menang atas eks timnya tersebut.

Barcelona baru saja melawat ke kandang Juventus di partai keduaLiga Champions Grup G 2020-21. Pertandingan ini adalah laga yang cukup menguras emosi Pjanic.

Selepas pertandingan, Miralem Pjanic bisa tersenyum lebar. Ada dua alasan mengapa ia senang.

Pasalnya ia bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan lamanya. Selain itu juga karena ia sukses mengantar Barcelona menundukkan Juventus.

“Saya senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan begitu banyak teman,” kata Pjanic kepada Mediaset.

“Itu adalah pertandingan yang rumit dan sulit, tapi kami pantas menang melawan lawan yang hebat. Itu memberi kami kepercayaan diri untuk maju dan kami harus membangunnya,” serunya.

Miralem Pjanic menilai bahwa Barcelona tampil lebih baik dari Juventus di duel tersebut. Ia memuji semua lini Blaugrana yang dinilainya tampil solid.

Pjanic juga menuturkan bahwa Barca semestinya bisa menang dengan skor lebih besar. Namun untuk saat ini ia merasa dua gol itu sudah cukup bagi timnya.

“Ini adalah dua tim . . . . . . kuat yang saling berhadapan. Tapi Barcelona jelas pantas mendapatkan kemenangan lebih dari Juve malam ini,” tegasnya.

“Kami bermain bagus di setiap area lapangan dan bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi kami puas,” seru Pjanic.

Miralem Pjanic kini memang telah menjadi bagian dari skuad Barcelona. Namun bukan berarti ia tak lagi memperhatikan Juventus.

Pjanic pun mendoakan agar Juve bisa meraih sukses pada musim 2020-21 ini. Khususnya di pentas Serie A.

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Juve dan saya berharap mereka bisa memenangkan Scudetto lagi musim ini. Ada banyak pemain berbakat yang akan menjadi penting bagi Juventus,” tandas Pjanic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...