Home > Berita Liga Champions > Pirlo Tak Membantah Level Barcelona Berada di Atas Juventus

Pirlo Tak Membantah Level Barcelona Berada di Atas Juventus

Milan – Juru racik Juventus, Andrea Pirlo tak menampik jika Barcelona berada di level yang berbeda dari skuad arahannya saat ini.

Juventus menghadapi Barcelona di partai kedua penyisihan grup Liga Champions. Tampil di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, Bianconeri tumbang dengan dua gol tanpa balas.

Selepas laga Juventus vs Barcelona, Andrea Pirlo mengakui bahwa menghadapi Barca selalu sulit. Terlebih menurutnya level Barca saat ini berada di depan Juventus.

“Kami tahu ini akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola yang bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses ke arah itu,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama Pirlo juga disinggung soal apakah Juventus saat ini kekurangan stok di lini tengah bila . . . . . . dibandingkan dengan waktu dirinya masih aktif sebagai pemain.

“Klub sepak bola itu punya eranya. Ketika itu kami punya para pemain yang memiliki banyak pengalaman internasional. Sekarang kami sebagian besar adalah pemain yang lebih muda, jadi ini akan butuh waktu untuk bisa meningkatkan mereka ke level itu,” lanjutnya.

“Mereka mencoba menciptakan sesuatu di sana, tapi kami perlu bekerja dan memperbaiki diri sampai kami bisa bermain di level Barcelona,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...