Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Punya Alasan Ini Usai Juventus Gagal Menang Lawan Crotone

Pirlo Punya Alasan Ini Usai Juventus Gagal Menang Lawan Crotone

Turin – Hasil imbang yang diraih saat melawan Crotone di ajang Serie A memang tak diharapkan. Namun Andrea Pirlo selaku pelatih menyebut jika mesin Juventus belum benar-benar panas.

Hasil imbang ini membuat sejumlah pihak khususnya para fans merasa gerah, terlebih klub berjuluk Bianconeri itu juga gagal mendulang poin penuh saat bersua AS Roma. Itu adalah pertandingan terakhirnya sebelum ini berhubung pertandingan versus Napoli batal digelar.

Pirlo menuturkan bahwa pemainnya hanya punya sedikit waktu untuk berlatih berhubung adanya jeda internasional. Namun ia bisa memaklumi hal seperti ini karena baginya, mesin Juventus belum benar-benar panas.

“Kami hanya punya waktu sedikit untuk latihan, kami melalui sesi latihan pertama bersama-sama kemarin,” ungkap Pirlo kepada DAZN selepas pertandingan berakhir.

“Kami membuat beberapa kesalahan dalam penempatan waktu tekanan, namun seperti yang saya katakan, hal seperti ini terjadi saat kami masih meminyaki mesin kami.”

“Kami baru benar-benar menghabiskan waktu satu setengah jam untuk melatih pergerakan taktik kemarin, jadi ini bakalan berkembang menjadi lebih baik lagi,” . . . . . . lanjutnya.

Hasil imbang membuat Juventus terpaku di urutan ke-4 dalam klasemen sementara Serie A. Namun mereka masih bisa tergeser mengingat klub lain belum menjalani laga pekan ke-4.

Kini posisi puncak dihuni oleh AC Milan. Juventus memang masih menjadi kandidat terkuat juara musim ini. Namun, mereka dipastikan akan kesulitan mengingat Milan menunjukkan konsistensinya di musim ini.

“Kami tahu akan ada banyak tim yang bertarung untuk meraih Scudetto. Ini akan menjadi pertarungan, kami bakal bertarung poin demi poin. Kami sudah kehilangan banak, namun saya yakin kami akan berada di puncak lagi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...