Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Menyebut Juventus Masih Butuh Waktu Untuk Bisa 100 Persen

Pirlo Menyebut Juventus Masih Butuh Waktu Untuk Bisa 100 Persen

Turin – Andrea Pirlo bisa memaklumi jika Juventus belum bisa memetik kemenangan yang meyakinkan. Pasalnya, ia menginginkan sang juara bertahan Serie A tersebut mengambil resiko agar bisa belajar dari setiap laga.

Pirlo merasa bahwa timnya melakukan sejumlah kesalahan. Bahkan kartu merah yang diterima Federico Chiesa pun ia nilai sebagai kesalahan sendiri.

Namun ia bisa memaklumi hal semacam itu. Baginya Juventus sekarang masih muda dan selayaknya tim yang belum benar-benar matang, Bianconeri harus belajar dari kesalahan dan pengalaman.

“Sayangnya, kami kekurangan orang dalam dua laga terakhir karena kesalahan kami, namun kami adalah tim muda yang harus bekerja dan tidak punya banyak waktu untuk melakukan itu karena banyaknya laga internasional,” ujarnya ke DAZN.

“Pemain muda membutuhkan pengalaman dengan bermain di pertandingan dan itu mungkin saja terjadi, bahwa mereka melakukan kesalahan yang naif sebagai bagian dari proses pembelajaran,” lanjutnya.

Pirlo juga menegaskan bahwa Juventus . . . . . . yang sedang dia bangun belum mencapai titik 100 persen. Sehingga ia butuh waktu agar bisa menunjukkan performa terbaik dari anak asuhnya.

“Kami membangun tim dengan kualitas, namun masih ada pekerjaan yang belum selesai dan membutuhkan waktu,” tambah pria yang pernah membela Juventus dan AC Milan sewaktu masih aktif bermain dulu tersebut.

“Anak-anak akan belajar dari kesalahan, sayangnya itu juga artinya kami harus mengambil beberapa resiko di laga-laga awal pada musim ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...