Home > Berita Liga Italia > Pirlo Belum Dapat Informasi Soal Kondisi Terkini Ronaldo

Pirlo Belum Dapat Informasi Soal Kondisi Terkini Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih belum diketahui kapan bisa merumput lagi. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyampaikan kalau belum dapat hasil terbaru dari tes swab virus Corona milik Ronaldo. Ronaldo dinyatakan terpapar virus Corona pada 13 Oktober 2020. Dia mendapatkannya saat bersama Timnas Portugal untuk menjalani pertandingan UEFA Nations League.

Setidaknya butuh 10 sampai 14 hari untuk melihat apakah Ronaldo sudah tidak lagi positif virus Corona. Artinya, pemain 35 tahun itu bisa saja dinyatakan negatif pada 27 Oktober mendatang atau satu hari jelang berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions. Ronaldo saat ini sedang menjalani masa karantina di tempat tinggalnya di Turin.

Mantan pemain Real Madrid itu dalam kondisi tanpa gejala dan kelihatan sehat jika dilihat dari beberapa video unggahan di media sosial. Sudah ada dua pertandingan Juventus yang dilewatkan Ronaldo, yaitu saat imbang 1-1 dengan Crotone di Liga Italia dan kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions. Ronaldo kembali dipastikan absen saat . . . . . . Juventus melawan Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari WIB.

“Sampai tadi malam, saya tidak mendapat berita tentang status COVID-19 Cristiano Ronaldo. Kami semua melakukan Swab pagi ini, termasuk Ronaldo di rumahnya,” kata Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Pemain Juventus, Weston McKennie, berhasil pilih lebih cepat dari virus Corona dan bisa tampil saat melawan Verona. Dia dinyatakan positif selang sehari dari Ronaldo.

“McKennie dinyatakan negatif COVID-19 kemarin, dia akan menjalani tes fisik hari ini dan saya berharap dia setidaknya bisa berada di bangku cadangan besok,” Pirlo menegaskan.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...