Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Akui Tak Mudah Besut Mantan Rekan Setim di Juventus

Pirlo Akui Tak Mudah Besut Mantan Rekan Setim di Juventus

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo menyampaikan perasaannya membesut para eks rekan setimnya saat masih bermain bersama Bianconeri.

Di Juventus, Pirlo kini menjadi pelatih dari para pemain yang sempat menjadi rekan setimnya, seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, hingga Leonardo Bonucci.

“Perasaan yang luar biasa. Mereka sangat akomodatif. Mungkin tidak mudah bagi mereka untuk melihat saya sebagai pelatih mereka pada awalnya,” ujar Pirlo kepada UEFA.

“Namun, dalam kurun waktu beberapa jam, mereka mengerti bahwa peran saya berbeda dari beberapa hari sebelumnya,” tambahnya.

Pirlo pun mengaku merasa antusias dengan pekerjaannya sekarang, dan merasa terbantu dengan adanya beberapa pemain senior yang pernah menjadi rekan setimnya.

“Jadi, sikap mereka berubah dengan cepat dan mudah. Mereka dapat banyak membantu saya, karena mereka tahu apa . . . . . . artinya bermain untuk Juve. Mereka tahu apa artinya menang,” tutur Pirlo.

“Dan mereka juga tahu bagaimana rasanya bekerja dengan saya, seperti yang mereka lakukan selama tahun-tahun kami bermain bersama, jadi mereka tahu semangat yang ingin saya bawa ke tim ini,” imbuhnya.

“Jadi, mereka akan sangat membantu selama musim ini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...