Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Akui Etos Kerja Ronaldo Memang Luar Biasa

Pirlo Akui Etos Kerja Ronaldo Memang Luar Biasa

Turin – Andrea Pirlo menyanjung etos kerja yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo di Juventus. Pelatih baru Bianconeri itu mengaku sangat terkesan.

Pirlo resmi menjadi arsitek tim Juventus mulai musim 2020/2021. Kehadirannya membuat bisa menukangi Ronaldo, salah satu pemain terbaik di dunia.

Keduanya telah menjalani dua pertandingan perdananya musim ini di Liga Italia. Hasilnya, Juventus menang 3-0 atas Sampdoria dan ditahan AS Roma 2-2, di mana CR7 sudah menceploskan tiga gol dari dua partai tersebut.

Pirlo memuji etos kerja Ronaldo, jelang laga kontra Napoli pada Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Mantan punggawa Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu selalu menunjukkan gairah di lapangan, dan diharapkan bisa selalu mencetak gol.

“Ronaldo bekerja sangat keras. Dia yang pertama datang berlatih, dan yang terakhir pulang,” katanya di situs resmi klub.

“Dia membawa antusiasme. Anda . . . . . . juga bisa melihatnya di lapangan. Dia memulai musim dengan sangat baik, saya harap dia akan terus melakukan seperti ini hingga akhir musim.”

“Saya berharap dia bisa mencetak satu atau dua gol setiap pertandingan. Dia sangat penting bagi kami. Di Roma, kami adalah seorang pria yang terpuruk dan dia banyak membantu hingga akhir pertandingan. Dia contoh bagi semua orang,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...