Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Percayakan Masa Depan Donnarumma Pada Manajemen Milan

Pioli Percayakan Masa Depan Donnarumma Pada Manajemen Milan

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menegaskan ia tak cemas dengan masa depan Gianluigi Donnarumma di San Siro karena tahu manajemen klub telah bekerja maksimal untuk mempertahankannya di skuat Rossoneri.

Saat ini Gianluigi Donnarumma masih berusia 21 tahun. Namun menurut Stefano Pioli, ia mampu menunjukkan kedewasaan.

Pioli menyebut Donnarumma berada dalam level penampilan yang apik. Namun ia yakin kemampuan anak muda itu masih bisa jauh lebih meningkat lagi.

“Saya hanya menghadapi dirinya sebagai lawan [sebelum bergabung dengan Milan] dan saya hanya bisa menghargai kualitas teknisnya [begitu saya tiba]. Saya menemukan seorang pria yang lebih tua dari usianya,” pujinya via Football Italia.

“Menurut pengalaman saya, pertumbuhannya terjadi terus menerus, ia tumbuh dalam segala hal yang ia lakukan, dari nutrisi hingga perhatian hingga detail, ia sudah berada di level tertinggi tetapi . . . . . . ia memiliki banyak ruang untuk perbaikan,” tuturnya.

Sementara itu mengenai kontrak Gianluigi Donnarumma, Stefano Pioli mengaku tidak khawatir. Pasalnya, ia mempercayakan hal tersebut pada manajemen AC Milan.

“Saya sangat senang dengan pendekatannya. Saya tidak khawatir tentang masa depan karena selama saya melihat para pemain begitu fokus dan positif, saya tenang dan saya tahu bahwa klub sedang bekerja ke arah tertentu,” tandas Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...