Home > Berita Liga Eropa > Pioli Klaim Skuad Milan Musim Ini Lebih Solid

Pioli Klaim Skuad Milan Musim Ini Lebih Solid

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menyanjung performa skuad arahannya usai menang atas Sparta Praha dan mengatakan ia kini punya ‘masalah’ di mana ia kesulitan menentukan siapa pemain yang layak jadi starter di skuat Rossoneri.

Stefani Pioli memuji kerja keras para pemain AC Milan usai menumbangkan Sparta Praha. Ia mengatakan anak-anak asuhnya sudah mulai bisa membenahi kekurangan yang sebelumnya ia keluhkan.

“Tim tahu apa yang harus dilakukannya di lapangan dan bagaimana membaca permainan,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami tampil bagus melawan Roma di mana kami bisa lebih baik dalam mengendalikan situasi. Hari ini kami memanfaatkan ruang yang kami dapatkan,” puji Pioli.

Stefano Pioli senang dengan melesatnya performa tim arahannya di skuat AC Milan sekarang ini. Diakuinya, hal itu membawa masalah tersendiri baginya sekarang.

Sebab ia kini harus berpikir keras untuk menentukan siapa yang layak jadi starter di skuat Rossoneri. Situasi ini tentu sangat diinginkan oleh tiap pelatih di tim yang mereka tangani karena itu artinya kualitas pemain inti dan cadangan selevel.

“Harus saya akui, semakin sulit untuk memilih starting XI, karena semua orang tampil dengan sangat baik. Para pemain bekerja dengan cara yang terpadu dan itulah sikap yang membuat saya ingin memilih mereka,” serunya.

“Kami menginginkan kekuatan secara mendalam, jadi memang sudah benar jika kami memanfaatkannya sebaik mungkin,” tegas Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tundukkan Sparta Praha, Catatan Tak Terkalahkan AC Milan Berlanjut

AC Milan meraih kemenangan 3-0 atas Sparta Praha pada pertandingan kedua Grup H Liga Europa, ...