Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Ingin Milan Tampil Sama Baiknya di Serie A dan Liga Europa

Pioli Ingin Milan Tampil Sama Baiknya di Serie A dan Liga Europa

Milan – Stefano Pioli seakan mengisyaratkan ingin mengantar AC Milan memenangkan gelar ganda di Serie A dan Liga Europa dengan meminta pasukan arahannya punya sikap ambisius.

AC Milan baru saja memetik hasil apik. Mereka sukses menundukkan Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor 1-2.

Setelah ini, Milan akan tampil ajang Liga Europa. Mereka bakal menghadapi jawara Skotlandia, Celtic.

Jelang partai tersebut Pioli mengisyaratkan bahwa ia ingin agar Milan bisa mendulang sukses di dua kompetisi yang mereka jalani. Ia ingin mereka punya sikap ambisius.

“Kami adalah Milan, dan kami harus ambisius. Kami tidak dapat memilih antara Liga dan Eropa. Kami akan terus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu,” ucapnya pada Radio Anch’io, via Football Italia.

“Kami ingin tampil baik di Eropa, kami berada di salah satu yang paling tidak penting, tapi kami akan berusaha memenangkan Piala. Grup kami seimbang, kami hanya memikirkan Celtic,” seru Pioli.

Stefano PIoli juga menyampaikan soal kunci kebangkitan AC Milan. DIkatakannya ada dua hal yang membantu Rossoneri . . . . . . bisa memetik hasil-hasil positif.

Yang pertama adalah waktu. Yang kedua adalah keberadaan Zlatan Ibrahimovic.

“Kami perlu mengenal satu sama lain dan kami memanfaatkan istirahat yang tidak menguntungkan di bulan Maret. Kami selalu bekerja sebaik mungkin; kami ingin tampil dengan baik.”

“Saya pikir ini dimulai pada Januari 2020, dengan pasar yang penting dan pembangunan tim yang lebih dekat dengan ide-ide kami.”

“Kedatangan Zlatan, [Simon] Kjaer dan yang lainnya telah meningkatkan harga diri kami. Kami adalah grup yang bersatu, kami tahu saat-saat sulit akan tiba, tetapi kami hanya ingin memikirkan pertandingan berikutnya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Duduki Puncak Klasemen Serie A, AC Milan Bidik Kemenangan Atas Liverpool

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...