Home > Berita Liga Champions > Petinggi Inter Puas Dengan Hasil Drawing Liga Champions 2020/21

Petinggi Inter Puas Dengan Hasil Drawing Liga Champions 2020/21

Milan – Undian pembagian grup Liga Champions 2020/21 sudah dilaksanakan pada Kamis (1/20/2020). Inter Milan masuk ke dalam Grup B bersama Real Madrid, Shakhtar Donets, dan Borussia Monchengladbach.

Menurut Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, Inter masuk ke dalam grup yang seimbang.

“Ini jelas merupakan grup yang sangat seimbang. Namun, saya rasa kami punya peluang yang bagus,” kata Javier Zanetti.

“Kami harus menjalani setiap laga dengan menyadari tingkat kesulitannya. Namun, kami wajib menjaga ambisi untuk terus melakukan hal yang penting,” sambung Zanetti.

“Tidak hanya Real Madrid, tapi juga dua tim lain punya kelas yang tidak bisa diremehkan. Inilah alasan kami harus fokus dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.

Inter Milan dan Real Madrid sendiri baru dua kali bertemu yakni di International Champions Cup (ICC), pada 27 Juni 2014 dimana kedua tim bermain imbang 1-1, namun keesokan harinya Madrid menang dengan 3-0.

Inter Milan berpotensi memberikan kejutan kepada Real Madrid karena menurut jurnalis Italia, Paolo Condo, . . . . . . Inter Milan sudah sama levelnya dengan Real Madrid karena memiliki Achraf Hakimi.

“Dengan transfer sang pemain, Inter punya level yang sama dengan Real Madrid 25 tahun setelah penjualan Roberto Carlos. Sehingga, saya berani mengatakan bahwa Inter dan Madrid 1-1 (sama kuat),” jelas Paolo Condo.

Selain itu, Inter Milan juga kini diperkuat oleh Arturo Vidal yang baru direkrut dari Barcelona yang banyak menuai pujian usai penampilannya melawan Benevento.

Pada Serie A musim lalu, Inter Milan finish di urutan kedua. Hanya selisih satu poin dari dari sang juara, Juventus.

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...