Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Persipura Pindah Ke Lamongan Sambil Menunggu Nasib Liga 1 2020

Persipura Pindah Ke Lamongan Sambil Menunggu Nasib Liga 1 2020

Lamongan – Persipura Jayapura yang awalnya menetap sementara di Malang sambil melakukan persiapan jelang dilanjutkannya kembali Liga 1 2020 yang seharusnya digelar kembali pada awal Oktober, akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Malang.

Keputusan Persipura ini dikarenakan mereka telah mendapat izin dari Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk memakai Stadion Surajaya Lamongan sebagai kandang sementara.

Awalnya Persipura ingin berkandang di Malang namun Pemerintah Kota Malang tidak mengizinkan Persipura menggunakan Stadion Gajayana sebagai homebase mereka pada lanjutan Liga 1 2020.

Sempat memutuskan untuk berbagi kandang dengan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, namun akhirnya Persipura kini menuju ke Lamongan.

“Kami akhirnya secara resmi mendapatkan restu dari Bupati Kabupaten Lamongan. Melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamongan,” kata asisten manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun.

“Bupati menyatakan tidak keberatan dan menyambut Persipura untuk menjadikan Stadion Surajaya sebagai homebase dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020,” sambung pria yang akrab disapa sosok Bento ini.

Pihak Persipura berterimakasih . . . . . . kepada Bupati Lamongan dan Persela Lamongan yang pada 3 Oktober lalu mengizinkan mereka untuk berkandang sementara di Stadion Surajaya Lamongan.

“Kami disambut baik oleh CEO Persela, Pak Yuhronur Efendi. Kami sangat berterima kasih juga kepada Bupati Lamongan atas kebaikannya memberikan izin Persipura Jayapura,” ujar Bento.

“Juga kepada Pak Yuhronur atas kemurahan hatinya untuk berdampingan dengan Persipura selama kompetisi nanti,” tambah Bento.

Kini Persipura hanya bisa menunggu kejelasan dari kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang semoga bisa segera dilanjutkan pada November mendatang.

x

Check Also

BRI Liga 1 Gunakan Sistem Bubble to Bubble, Jacksen Tiago : Bukan Hal Baru Buat Kami

Batu – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku sistem bubble to bubble dan pertandingan ...