Home > Berita Liga Indonesia > Persik Mengkonfirmasi Presiden Klub Terpapar Covid-19

Persik Mengkonfirmasi Presiden Klub Terpapar Covid-19

Persik Kediri menginformasikan kalau presiden klub, Abdul Hakim Bafagih terkonfirmasi positif terpapar virus corona atau covid-19 saat menjalani Swab Test di Jakarta, Kamis (01/10/20) lalu.

Sebagaimana diketahui, petinggi penting di tim Macan Putih itu hampir menjalani aktivitas pekerjaannya setiap pekan di ibukota, selain di Kediri.

Hal ini berkaitan dengan posisinya sebagai anggota Komisi X DPR RI yang berkantor di Jakarta. Sehingga, aktivitas kerjanya turut berpengaruh terhadap resiko itu.

“Rabu (30/09/20) Swab Test, Kamis pagi dikabari kalau positif (covid-19),” kata Abdul Hakim Bafagih melalui rilis resminya kepada media, Sabtu (03/10/20).

Tidak pelak, kabar ini membuatnya harus menepikan segala urusan pekerjaan, termasuk memimpin Persik Kediri. Abdul Hakim Bafagih saat ini juga tengah menjalani isolasi secara mandiri sebagai tindak lanjut dari konfirmasi itu dalam tiga hari terakhir.

“Bersyukur, saya dalam keadaan sehat. Tidak ada gejala apa pun,” kata dia.

Maka dari itu, . . . . . . dia turut berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat lainnya terutama di Kediri, untuk selalu memproteksi kondisi kesehatan diri setiap waktu agar terhindar dari virus corona.

“Jangan mengabaikan protokol kesehatan. Apa yang saya alami menunjukkan, bahwa (sikap) hati-hati masih berpotensi terpapar covid-19,” kata Hakim.

Untuk memastikannya, sang presiden Persik Kediri di Liga 1 itu sekarang menunggu hasil terbaru perihal kondisi kesehatannya pada Senin (05/10/20) mendatang, setelah melakukan Swab Test kedua Jumat (02/10/20) lalu.

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...