Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Kembali Jalani Latihan Usai Libur 4 Hari

Persija Kembali Jalani Latihan Usai Libur 4 Hari

Jakarta – Skuad Persija Jakarta kembali menjalani latihan bersama setelah usai libur selama empat hari. Evan Dimas dkk kembali latihan pada Senin (5/10/2020) di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Materi latihan pertama pasca libur ini tidak terlalu berat. Pelatih Persija, Sudirman, hanya fokus kepada mengembalikan kondisi fisik dan menggelar sesi game internal saja.

“Latihan ini untuk menjaga sentuhan bola dari para pemain,” jelas Sudirman.

Sudirman menilai, skuad Persija melakukan latihan dengan semangat dan dan sangat menikmati materi latihan yang diberikan. Ia berharap semangat ini masih terjaga hingga nanti lanjutan Liga 1 2020 digulirkan kembali.

“Dari yang saya lihat para pemain langsung menunjukkan semangat berlatih yang luar biasa setelah empat hari libur,” kata Sudirman.

Sudirman juga menambahkan, nantinya materi latihan yang diberikan akan dinaikkan bila sudah ada kejelasan jadwal dari PSSI soal kelanjutan Liga 1.

“Setelah ini kami akan perlahan meningkatkan pola latihan setelah ada perubahan jadwal,” tandas Sudirman.

Untuk diketahui, hingga saat ini belum ada pengumuman dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator terkait kelanjutan Liga 1 2020 setelah pada 29 September lalu PSSI mengumumkan untuk menunda lanjutan Liga 1 dan Liga 2 karena pihak Mabes Polri enggan untuk mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

x

Check Also

Persija Bakal Datangkan Bek Lagi Yang Pernah Bermain di Serie A?

Jakarta – Meski lanjutan Liga 1 2020 masih belum jelas namun Persija Jakarta terus melakukan ...