Home > Liga 1 > Persebaya Ragukan Kesiapan PSSI dan PT LIB Gelar Kompetisi ?

Persebaya Ragukan Kesiapan PSSI dan PT LIB Gelar Kompetisi ?

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda berikan syarat kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelum melanjutkan kembali Liga 1 2020. Syarat yang diberikan Azrul adalah terkait protokol kesehatan. Azrul ingin PSSI dan PT LIB mengeluarkan protokol kesehatan yang jelas dan tegas.

Memang pada kesempatan sebelumnya, hal itu telah dilakukan PSSI dan PT LIB. Tapi menurut Azrul, protokol kesehatan yang ada masih kurang detail. Sehingga sekarang, Azrul meragukan kesiapan dari PSSI dan PT LIB. Menurutnya klub Liga 1 lebih niat dalam mempersiapkan diri ketimbang PSSI yang mengeluarkan regulasi.

“Kami harapkan kalau (kompetisi) ini jalan ya protokolnya harus jelas dan tegas,” kata Azrul, dilansir dari Surya.

“Karena sampai hari ini kami merasa ini masih belum maksimal, dari liga,

“Malah saya kira klub-klub lebih siap daripada liga,” katanya

Dengan jelasnya protokol kesehatan, Azrul percaya itu akan sangat membantu semua pihak dalam menjalani kompetisi di tengah Pandemi Covid-19 . . . . . . nantinya. Azrul berharap PSSI dan PT LIB memberikan dukungan dengan keluarkan protokol kesehatan yang baik karena pemerintah sekarang sudah bekerja keras dalam memerangi Covid-19.

“Kita harus menghargai, kita harus sadar lingkungan,” kata Azrul.

“Lingkungan dalam artian kita tahu segala aparat kepolisian, pemerintah Provinsi, pemerintah kota, pihak angkatan bersenjata atau Kodam dan jajarannya bekerja keras untuk menghadapi pandemi ini,” katanya.

Sementara itu, kelanjutan Liga 1 2020 dijadwalkan kembali dimulai November mendatang. Seperti yang diketahui, penundaan diperkirakan selama satu bulan saja. Selain itu, akan sangat sulit mengatur jadwal kalau bulan depan kompetisi belum kunjung dimulai.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...