Home > Liga 1 > Persebaya Liburkan Latihan Padahal Irfan Jaya Masih Ingin Latihan

Persebaya Liburkan Latihan Padahal Irfan Jaya Masih Ingin Latihan

Tim Persebaya Surabaya resmi menjalani latihan terakhir pada, Jumat (23/10/20) kemarin, dan selanjutnya tim pelatih meliburkan pemain. Melihat situasi seperti ini membuat winger Bajul Ijo, Irfan Jaya turut sedih. Karena saat ini dirinya sangat menikmati latihan bersama-sama pemain Persebaya lainnya.

“Ya pinginnya masih ingin menikmati latihan lagi seperti biasa, tapi mau bagaimana lagi Liga 1 belum ada kejelasan,” katanya pada Minggu (25/10/20).

Selama libur ayah dua anak ini mengatakan tetap menjalankan aktifitas seperti biasanya yaitu latihan dengan disiplin.

“Sebagai pemain profesional harus tetap menjaga kondisi,” katanya.

“Saya di kampung akan tetap latihan supaya saat kembali lagi ke tim kondisi saya tidak terlalu drop,” kata pemain berjuluk The Sniper ini.

Tekad Irfan yang tetap menjalankan latihan mandiri walaupun tim libur, sejalan dengan instruksi sang pelatih Aji Santoso. Yaitu pemain tetap disiplin untuk tetap latihan untuk menjaga kondisi fisik. Juru taktik asal . . . . . . Kabupaten Malang itu berharap dengan pemain tetap disiplin latihan mandiri, saat kembali berkumpul tetap prima.

“Paling tidak mereka kembali dalam kondisi 70 persen, sehingga kalau naik ke 100 tidak terlalu berat,” katanya.

Sementara libur yang diberikan Aji Santoso rencananya akan berlangsung selama dua minggu. Tapi melihat situasi Liga 1 yang belum jelas, Aji memperkirakan skuat Persebaya bisa diliburkan sampai lebih dari dua pekan.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...