Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Ingin Sumbang Pemain Lagi Untuk Skuad Garuda Select

Persebaya Ingin Sumbang Pemain Lagi Untuk Skuad Garuda Select

Surabaya – Enam orang pemain muda Persebaya Surabaya terpilih untuk menjalani seleksi program Garuda Select yang nantinya akan diberangkatkan ke Inggris pada akhir tahun atau awal 2021.

Sebelumnya, Persebaya selalu mengirimkan wakilnya pada dua kali program Garuda Select.

Pada Garuda Select I, ada tiga pemain Persebaya yang terpilih, yakni M Supriadi, Ernando Ari Sutaryadi dan Bryan Aldama.

Sementara pada program Garuda Select II, Persebaya kembali mengirimkan tiga pemainnya, yaitu Fernando Pamungkas, Vito Rendy Candra Ananda, dan M Iqbal Pratama.

Sedangkan pada Garuda Select Jilid III ini diperkirakan akan ada 29 pemain muda dari berbagai klub hasil seleksi yang akan dibawa.

Ada enam pemain Persebaya yang saat ini tengah menjalani proses seleksi. Mereka adalah Wahyu Agung Drajat, I Gusti Aditya Juli Antara, I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra, M Zaki Satriya, Arizal Danilo, dan . . . . . . Fernando Pamungkas.

Terkait hal ini, Direktur Amatir Persebaya, Saleh Hanifah mengaku bangga.

“Untuk lima pemain mereka dipanggil lewat jalur Persebaya,” kata Saleh Hanifah.

“Untuk Fernando dari Askot PSSI (Surabaya), tetapi tidak ada masalah, semua pemain klub internal kita (Persebaya),” lanjut Saleh.

Saleh berharap keenam pemain muda Persebaya tersebut bisa lolos seleksi, yang berlangsung dari 21 Oktober hingga 4 November mendatang.

“Semoga semua bisa lolos, bisa berlatih di Eropa,” harapnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ingin Marselino Ferdinan Bisa Berkarir di Eropa, Bukan ke Malaysia

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menilai gelandang muda Persebaya Marselino Ferdinan sudah layak ...