Home > Liga 1 > Persebaya Dukung Keputusan PSSI Lanjutkan Liga 1 di Awal 2021

Persebaya Dukung Keputusan PSSI Lanjutkan Liga 1 di Awal 2021

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menanggapi rencana dari PSSI soal lanjutan Liga berlangsung pada awal 2021. Pelatih asal Kabupaten Malang itu mengaku senang dengan kabar ini. Baginya dengan kabar itu, membuat bapak lima orang anak ini bisa kembali melakukan persiapan timnya lebih matang. Persebaya juga bisa dengan mudah menyusun program kedepannya.

“Keputusan bagus dengan keputusan ini, tidak ngambang seperti selama ini,” kata Aji Santoso pada Kamis (29/10/20).

“Melihat seperti ini artinya pengurus bisa menyusun planning ke depan lebih mudah kalau sudah ada keputusan pasti,” kata pelatih yang hobi memelihara burung berkicau itu.

Sementara itu saat ini tim pelatih Persebaya sedang meliburkan pemain-pemainnya dari aktifitas latihan. Libur Makan Konate dan kolega sampai batas waktu yang belum ditentukan. Mereka akan kembali berlatih apabila tim pelatih memanggil, . . . . . . pemain juga diizinkan untuk pulang selama tim libur. Bajul Ijo terakhir kali latihan pada Jumat (23/10/20) kemarin.

Disisi lain kabar PSSI akan kembali menggulirkan lanjutan liga diawal 2021 setelah Exco PSSI mengadakan rapat. Hasilnya PSSI menunda seluruh kompetisi Liga 1,2 dan 3 pada 2020 dan dimulai lagi pada awal 2021, informasi ini disampaikan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi.

x

Check Also

Bali United Hentikan Program Latihan Usai Liga 1 Mundur Lagi

Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur sampai Februari 2021. ...