Home > Berita Liga Inggris > Perpanjangan Kontrak Alot, MU dan Pogba Belum Sepakat Soal Gaji

Perpanjangan Kontrak Alot, MU dan Pogba Belum Sepakat Soal Gaji

Negosiasi kontrak baru Paul Pogba kelihatannya akan berjalan alot. Setelah Manchester United menolak memberikan gaji yang kelewat besar untuk Pogba. Pemain Timnas Prancis itu belakangan mulai menunjukkan performa yang bagus di lini tengah MU sejak awal tahun kemarin. Di saat performa Pogba mulai meningkat, ada ketidakpastian pada sosok sang gelandang.

Maklum, kontraknya di Old Trafford semakin menipis dan ia digosipkan diincar banyak klub top Eropa. Manchester United dikabarkan sedang mencoba untuk menego kontrak baru sang pemain. Tapi ESPN menyebut pihak Setan Merah ogah diporoti oleh Pogba dan agennya. Laporan itu mengklaim kalau Manchester United sudah mulai membuka pembicaraan dengan Pogba terkait kontrak barunya itu.

Mereka berencana untuk memberikan kontrak jangka panjang untuk Pogba. Mereka juga bersedia memberikan kenaikan gaji bagi sang gelandang. Sebagai informasi, Pogba adalah salah satu pemain dengan gaji termahal di MU, di mana ia mendapatkan bayaran sekitar 290 ribu pounds per . . . . . . pekan. Tapi laporan itu mengklaim kalau manajemen MU sudah melemparkan ultimatum terhadap Pogba.

Mereka memang bersedia untuk menaikkan gaji Pogba. Tapi mereka tidak akan mengabulkan permintaan Pogba yang kabarnya meminta gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan. Pihak MU sudah belajar dari kesalahan mereka dengan Alexis Sanchez dan mereka tidak mau kejadian yang sama terulang pada Pogba. MU juga diberitakan tidak mau buru-buru memperpanjang kontrak Pogba. Karena mereka sudah mengaktifkan klausul yang membuat Pogba bertahan di MU sampai tahun 2022.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...