Home > Berita Liga Inggris > Perkuat Tottenham, Mourinho Minta Gareth Bale Jangan Lupa Bahagia

Perkuat Tottenham, Mourinho Minta Gareth Bale Jangan Lupa Bahagia

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan kalau kebahagian Gareth Bale adalah kunci utama agar dirinya bisa melakukan pertandingan debut. Gareth Bale dipinjamkan Real Madrid ke klub lamanya, Tottenham pada bursa transfer musim panas. Sampai saat ini, Gareth Bale masih belum bermain satu pertandingan pun bersama The Lilywhites karena sebelumnya mengalami cedera lutut.

Tapi, jelang pertandingan melawan West Ham United banyak laporan mengatakan kalau Jose Mourinho bisa memainkan Bale. Pasalnya, sang pemain sudah menunjukkan tanda-tanda sembuh dari cederanya. Bale sudah berlatih normal dengan rekan satu timnya sejak awal pekan ini. Bale sendiri memang tidak membela Timnas Wales untuk ajang UEFA Nations League.

Walau sudah ikut berlatih, Mourinho tidak mengatakan secara gamblang apakah Bale bisa melakukan debutnya saat melawan West Ham. Pasalnya, ia harus melihat kondisi dari sang pemain.

“Tim adalah hal terpenting dan Gareth ada di sini untuk membantu tim. Tapi di saat yang sama kami peduli padanya. Kami sangat peduli padanya,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Jadi keputusan yang akan kami . . . . . . buat untuk kebaikan tim, juga untuk kebaikannya (Bale). Sangat penting dia punya musim yang bahagia bersama kami dan saya pikir saat ini kariernya sangat baik,” katanya.

Gareth Bale sendiri merupakan salah satu pemain yang punya tempat tersendiri di hati fans Tottenham. Sebelum pindah ke Real Madrid, Bale adalah pemain andalan The Lilyhwhites. Total ia sudah mencatatkan 203 pertandingan dengan mencetak 56 gol dan 58 assist.

Tidak ayal kembalinya Bale ke Tottenham dari Real Madrid disambut baik para fans Tottenham. Banyak pihak yang sudah tidak sabar melihat Bale bermain lagi bersama tim yang membesarkan namanya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...