Home > Berita Liga Inggris > Everton > Performa James Rodriguez Dibanjiri Pujian Dari Para Mantan Pemain Sepakbola

Performa James Rodriguez Dibanjiri Pujian Dari Para Mantan Pemain Sepakbola

Liverpool – Mantan pemain Real Madrid yang kini membela Everton, James Rodriguez, langsung tampil apik pada empat laga awalnya di Premier League musim ini.

Pemain asal Kolombia ini telah menyumbang tiga gol dan dua assist dari empat pertandingannya.

Performa bagus yang ditunjukkan James Rodriguez ini berbanding terbalik saat ia masih mengenakan jersey Real Madrid di mana pelatih Zinedine Zidane lebih banyak menempatkannya di bangku cadangan.

Hal inilah yang kemudian membuat James frustrasi dan memutuskan untuk menerima pinangan Everton.

Salah satu pemicu bergabungnya pemain berusia 29 tahun ini ke Everton yakni sosok Carlo Ancelotti, yang pernah melatihnya di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Sempat ada keraguan dari mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, terkait kehadiran James Rodriguez yang merumput di Liga Primer Inggris.

“Apa yang Anda ketahui? Saya akan angkat tangan di sini. Saya adalah salah satu orang yang mengatakan bahwa James harus berjuang sangat keras di Liga Premier. Saya minta maaf kepada James Rodriguez dan penggemar . . . . . . Everton,” kata Bent saat itu.

Namun pendapat yang berbeda dilontarkan oleh Jermaine Jenas yang juga merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur.

“Dia memiliki kualitas bintang. Apa yang dibicarakan ketika dia tiba adalah apakah dia bugar atau tidak, tapi dia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu sebelum itu terjadi. Dia punya kelas itu,” kata Jenas.

Pujian yang sama juga datang dari legenda sepakbola Brasil, Cafu, yang mengaku tak pernah meragukan kualitas James.

“Saya selalu menganggap James itu fantastis. Dia menunjukkannya di Spanyol dan Jerman. Sekarang dia akan melakukannya di Liga Inggris,” tegas Cafu.

x

Check Also

Pelatih Everton Menilai James Rodrigues Punya Kesamaan Dengan Ronaldo

Liverpool – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai, James Rodriguez yang baru ia datangkan dari Real ...