Home > Berita Liga Italia > Juventus > Penyesalan Morata Usai Juventus Gagal Menang Lawan Tim Gurem

Penyesalan Morata Usai Juventus Gagal Menang Lawan Tim Gurem

Turin – Juventus gagal memetik hasil sempurna saat melawan Crotone. Alvaro Morata hanya bisa menyesali hasil yang didapat timnya tersebut.

Bianconeri bersua Crotone di pekan keempat Serie A, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan di Stadio Ezio Scidaitu berakhir imbang 1-1.

Morata menyayangkan kegagalan timnya mendulang poin absolut dalam laga kali ini. Namun, ia mengingatkan rekan-rekannya agar terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kami menyesal lagi-lagi bermain dengan 10 pemain untuk pertandingan kedua berturut-turut dan gagal menang: kami harus turun ke lapangan dengan determinasi,” kata Morata di situs resmi klub.

“Ini adalah periode yang rumit bagi semua orang, untuk sepakbola dan kehidupan secara umum: tetapi kami berada di awal musim, yang terpenting adalah terus bekerja dan bergerak maju.”

Alvaro Morata sejatinya sempat . . . . . . mengemas gol di menit 76 usai memaksimalkan servis terukur Juan Cuadrado. Namun, gol tersebut dibatalkan wasit karena dalam tayangan VAR Morata lebih dulu offside.

“Gol saya yang offside? Sepakbola itu seperti ini, beberapa sentimeter mengubah permainan. Tapi kami adalah tim yang hebat dan grup yang indah, kami terus bekerja untuk mencapai tujuan kami,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...