Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Penyerang Yang Diminati Manchester United Lebih Memilih Bertahan di Juventus

Penyerang Yang Diminati Manchester United Lebih Memilih Bertahan di Juventus

Klub Liga Inggris, Manchester United, sedang disibukkan mencari pemain yang beroperasi di sayap kanan. Jadon Sancho, yang dibidik Man United pada bursa transfer musim panas 2020, mustahil didatangkan ke Old Trafford. Permasalahan harga menjadi masalah utama Manchester United membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Ole Gunnar Solskjaer pun segera bergerak mencari alternatif seiring kegagalan mendaratkan winger asal Inggris itu. Winger milik Juventus, Douglas Costa, turut masuk dalam daftar kandidat sayap kanan yang dibidik Man United. Dilansir dari Calciomercato, tim Setan Merah telah siap bernegosiasi dengan Juventus perihal transfer Douglas Costa.

Tapi, keinginan Man United untuk mendapatkan jasa winger asal Brasil itu bertepuk sebelah tangan. Costa menolak tawaran pindah ke Old Trafford. Pemain berusia 30 tahun itu masih ingin menjadi bagian dari Si Nyonya Tua. Costa berusaha meyakinkan Anrea Pirlo dan berusaha untuk mendapatkan tempat . . . . . . di skuad utama Juventus pada musim 2020-2021.

Stok sayap kanan di Juventus saat ini sudah disesaki Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, dan Dejan Kulusevski. Belum lagi rencana Juventus untuk mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Tapi, Man United harus mencari pemain lain di sisa waktu bursa transfer musim panas 2020.

Man United dikabarkan mengincar winger Barcelona, Ousmane Dembele. Manchester United berencana merekrut Ousmane Dembele dengan pilihan pinjaman selama satu musim.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...