Home > Berita Bola > Bola Internasional > Penyerang Swedia Klaim Mustahil Hentikan Ronaldo

Penyerang Swedia Klaim Mustahil Hentikan Ronaldo

Dua ujung tombak Juventus, Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo, akan adu tajam dalam pertandingan timnas Portugal melawan timnas Swedia pada matchday keempat Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan kedua bagi timnas Portugal dan timnas Swedia di kompetisi UEFA Nations League tahun ini.

Sebelumnya, kedua tim sempat bentrok di matchday kedua yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk A Selecao. Semua gol timnas Portugal diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-45 dan 72′. Pada pertandingan itu, timnas Swedia bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 44 setelah Gustav Svensson menerima kartu merah.

Dejan Kulusevski, yang dijuluki sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia, mengakui kalau pada pertandingan sebelumnya timnya kewalahan membendung Ronaldo. Menurutnya, pada saat itu pemain berusia 35 tahun itu tampil dalam kondisi terbaiknya sehingga . . . Gabung . . . mustahil bagi timnas Swedia untuk menghentikannya.

“Pada leg pertama tidak mungkin menghentikannya, tidak ada yang bisa melakukannya. Kalau dia mengalami hari yang baik, dia memutuskan segalanya sendirian,” kata Kulusevski.

Tapi, Kulusevski mengatakan kalau timnya akan melakukan sesuatu pada Ronaldo di pertandingan berikutnya. Striker berusia 20 tahun yakin Swedia akan meraih hasil positif di pertandingan itu.

“Pada Rabu mendatang kami memiliki kesempatan lain. Akan menyenangkan menghadapinya saat kita mengenal satu sama lain lebih baik,” katanya.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...