Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Penyerang Persebaya Menyebut Ketidakpastian Kompetisi Mengganggu Persiapan Tim

Penyerang Persebaya Menyebut Ketidakpastian Kompetisi Mengganggu Persiapan Tim

Surabaya – Belum jelasnya jadwal lanjutan Liga 1 2020 dirasa menggangu persiapan tim dan pemain. Hal ini disampaikan oleh penyerang Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai.

Menurut Patrich Wanggai dengan kelanjutan kompetisi yang terus diundur membuat tim dan pemain tidak bisa mengukur kesiapan mereka secara pasti.

“Kalau pendapat (saya) nggak baik juga buat tim, nggak baik buat persiapan tim persiapan pemain,” kata Patrich Wanggai, Jumat (16/10/2020).

“Jadinya kalau liganya tarik ulur gini kan kita nggak pasti, kami tidak bisa hitung soal kesiapan kami, fisik kami,” tambahnya.

Patrich mengaku dirinya sempat terkejut dengan perubahan program latihan yang diberikan tim pelatih, karena pemain sudah merasa senang kompetisi bisa dilanjutkan pada November mendatang.

“Pasti kaget karena kami sudah harap mungkin November sudah mulai, kami mulai latihan serius, masuk ke dalam taktik, . . . Gabung . . . tapi kalau liga batal lagi gini kan kami ubah lagi,” ucap Patrich.

Meski demikian, Patrich berterima kasih kepada pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, yang tetap berusaha menjaga suasana latihan agar pemain tidak bosan.

“Itu bagus buat pemain, pemain jadinya tidak bosan, tidak jenuh, dan saya yakin coach Aji bisa membuat suasana tim jadi lebih baik,” pungkasnya.

x

Check Also

Presiden Jokowi Unggah Foto Vaksinasi COVID-19 di Papua, Bonek Soroti Jersey Yang Dipakai

Jakarta – Suporter Persebaya, Bonek, tiba-tiba membanjiri kolom komentar dari akun Instagram Presiden Jokowi karena ...