Home > Berita Liga Champions > Penyerang Muda PSG Ungkap Kebahagiaannya Usai Catatkan Rekor Ini

Penyerang Muda PSG Ungkap Kebahagiaannya Usai Catatkan Rekor Ini

Paris – Penyerang muda PSG, Moise Kean tampil apik saat menghadapi Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions. Bukan hanya solid, di pertandingan itu sosok asal Italia tersebut juga mengemas dua gol kemenangan.

Selepas laga, Kean mengaku senang dengan penampilan timnya secara keseluruhan walau sempat kesulitan di paruh pertama. “Menjelang akhir babak pertama kami menderita.”

“Tapi kami memainkan permainan yang bagus dan bertahan sampai akhir. Di atas segalanya, saya senang dengan rekan setim saya. Kami bermain tandang, yang mana itu tidak mudah. Kami solid dan meraih kemenangan,” ujarnya di situs resmi UEFA.

“Menjadi starter ini memberikan saya kekuatan. Saya akan bekerja keras untuk laga selanjutnya dan mencoba untuk siap membantu rekan setim saya,” tambahnya.

“Saya sangat bahagia. Pertama untuk kemenangan ini dan pada bagaimana kami bermain. Dan . . . . . . tentu saja saya bahagia dengan dua gol ini,” lanjutnya.

“Saya terus bekerja sepanjang waktu dan tak pernah menyerah,” imbuhnya.

Moise Kean juga yakin bahwa PSG bisa melangkah jauh jika menunjukkan penampilan seperti yang mereka perlihatkan melawan Istanbul Basaksehir.

“Kami berada di sebuah grup yang sulit dan bila kami terus bekerja seperti hari ini, kami bisa melaju jauh,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...