Home > Berita Liga Inggris > Wolverhampton > Penyerang Incaran MU dan Liverpool Pilih Lanjutkan Karir di Wolves

Penyerang Incaran MU dan Liverpool Pilih Lanjutkan Karir di Wolves

Manchester – Pemain sayap Wolverhampton, Adama Traore, dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama Wolves. Ini tentu saja membuat Manchester United dan Liverpool yang sedang mengincarnya jadi putus harapan.

Nama Adama Traore memang sedang menjadi incaran beberapa klub top Premier League setelah melihat performanya bersama Wolverhampton sejak dua musim terakhir ini, di antaranya adalah Manchester United dan Liverpool.

Namun demikian menurut laporan The Sun, Adama Traore akan segera menandatangani kontrak baru di Mollineux setelah berbicara dengan pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo.

Nuno berhasil meyakinkan Adama Traore untuk tetap bertahan bersama Wolverhampton karena Wolves ingin menjadi tim papan atas Premier League, dan sang winger dijanjikan mendapatkan peran yang penting . . . Gabung . . . dalam proyek tersebut.

Traore dikabarkan akan menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2025 mendatang, serta kenaikan gaji menjadi 100 ribu pounds per pekan.

Belum lama ini, Adama Traore juga mendapatkan kepercayaan untuk bergabung bersama Timnas Spanyol dan menjalani debutnya di jeda internasional kemarin.

x

Check Also

Ronaldo Sarankan Penyerang Wolverhampton Untuk Tak Gabung MU

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyarankan kepada penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez untuk melanjutkan karier bersama ...