Home > Berita Bola > Penyerang Asing Persib Tak Ingin Larut Dalam Kekecewaan

Penyerang Asing Persib Tak Ingin Larut Dalam Kekecewaan

Bandung – Liga 1 2020 tak jadi digelar pada bulan ini, namun asa akan berlanjutnya kompetisi tahun ini masih ada, dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana mengawali liga pada November mendatang.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 dan Liga 2 diundur lagi pada Oktober ini karena belum mengantongi izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dengan pertimbangan bahwa pandemi virus corona di Indonesia masih meluas.

Penyerang asing Persib Bandung Wander Luiz, tidak ingin termakan kecewa karena sepakbola Indonesia kembali ditunda. Sosok asal Brasil itu mengaku menjaga antusiasme untuk melanjutkan persiapan untuk Liga 1 yang dimulai bulan depan.

“Saya dan semua pemain tentunya harus lebih bersemangat lagi. Kami memulai kerja keras lagi agar tren kemenangan di kompetisi bisa terjaga,” beber raja gol Persib yang sudah mencetak empat gol musim . . . Gabung . . . ini tersebut.

Tim pelatih Persib telah memberi waktu libur selama satu pekan lebih kepada para pemain, menyusul pengumuman bahwa liga batal digelar. Luiz mengatakan dirinya benar-benar memaksimalkan waktu tersebut untuk rehat.

“Saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas selama libur ini. Memanfaatkan waktu dengan beristirahat di rumah, dan tidak lupa latihan mandiri rutin,” tukas pemain yang sempat menderita Covid-19 tanpa gejala tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tim Sepak Bola Papua Raih Emas Usai Kalahkan Aceh di Final PON

Jayapura – Tim sepak bola putra Papua berhasil menyabet medali emas PON XX Papua 2020 ...