Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Penundaan Liga 1 2020 Tak Membuat Gelandang Persib Resah

Penundaan Liga 1 2020 Tak Membuat Gelandang Persib Resah

Bandung – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menyebut ditangguhkannya lanjutan Liga 1 2020 tidak membuat dirinya merasa resah, dan tetap serius melakoni latihan dengan perasaan gembira.

Kim menuturkan, dirinya tetap semangat melahap menu latihan tim yang kembali berlangsung usai diliburkan selama satu pekan. Menurut Kim, tidak sulit untuk menjaga mood dan semangat dalam latihan, meski hingga kini nasib kompetisi yang diagendakan berlangsung November belum ada kepastian.

“Buat saya, untuk menjaga mood berlatih tidak terlalu susah, karena kami melakukan apa yang disukai (bermain sepakbola). Jadi tidak masalah. Kami juga tidak suka kalau banyak istirahat, malah lebih senang kalau kasih bermain (latihan) terus,” ujar Kim dilansir laman resmi klub.

“Kepastian liga tidak di tangan pemain. Jadi, kami hanya menjalankan tugas yaitu bermain bola di atas lapangan. Tampaknya pelatih yang pusing karena menyusun program. Pemain sih tetap senang saat berada di atas lapangan.”

Kim kembali menjalani latihan usai absen selama beberapa waktu . . . . . . untuk memulihkan kondisinya. Kim sebelumnya sempat merasakan rasa sakit di bagian rusuknya, sehingga ia tidak ambil bagian di laga uji coba kontra TIRA Persikabo.

Gelandang blasteran Indonesia-Jerman ini menambahkan, ia kini tidak lagi merasakan sakit di bagian rusuk seperti sebelumnya. Menurut Kim, kembali ke lapangan membuat ia merasa bahagia.

“Pastinya senang kembali bergabung latihan dengan tim. Bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali. Kami melakukan apa yang dicintai. Jadi pemain itu senang kalau ada di lapangan,” ucap Kim. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bandung

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib ...