Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pendekatan MU Pada Dembele Tak Membuahkan Hasil

Pendekatan MU Pada Dembele Tak Membuahkan Hasil

Manchester – Hingga jendela transfer pemain ditutup pada 5 Oktober, Manchester United tidak berhasil mendapatkan penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Setelah gagal mendapatkan pemain incaran utama, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, MU memang mengalihkan perhatiannya kepada Dembele.

Menjelang batas penutupan jendela transfer, MU sempat mendapat kabar gembira yang menyebutkan bahwa Dembele siap hengkang ke Old Trafford. Namun sayangnya hal itu tidak menjadi kenyataan.

Proses negosiasi antara MU dan Barcelona terkait Dembele tidak membuahkan hasil karena Barcelona ingin melepas Dembele secara permanen, namun MU hanya ingin meminjam saja.

Namun demikian, meski gagal mendapatkan Jadon Sancho dan Ousmane Dembele, namun MU berhasil menggaet lima pemain baru untuk memperkuat skuad Setan Merah menjalani . . . . . . musim 2020/21.

Kelima pemain tersebut yakni Alex Telles, Edinson Cavani, serta dua pemain muda, Willy Kambwala asal Prancis, dan Facundo Pellistri dari Uruguay.

Satu pemain lagi yakni bintang muda asal Atalanta, Amad Traore, yang akan bergabung bersama MU pada Januari 2021 mendatang.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...