Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Pemain U-16 Indonesia Ingin Tampil Lebih Baik di Laga Kedua Lawan UEA

Pemain U-16 Indonesia Ingin Tampil Lebih Baik di Laga Kedua Lawan UEA

Dubai – Timnas U-16 Indonesia kembali dijadwalkan akan menjalani laga uji coba yang kedua melawan Timnas U-166 Uni Emirat Arab (UEA) di Lapangan Federasi Sepak Bola UEA, Sabtu (24/10/2010).

Pada laga uji coba pertama melawan tim yang sama dan ditempat yang sama, Rabu (21/10/2020), Timnas U-16 Indonesia kalah dengan skor 2-3.

Menjelang laga kedua ini, pemain Timnas Indonesia U-16, Ahmad Athallah Raihan mengaku tak ingin kalah lagi dan akan berusaha tampil lebih baik.

“Kami bertekad bermain lebih baik pada laga selanjutnya. Kami disini terus fokus, bekerja keras, dan semangat mengikuti instruksi pelatih saat latihan maupun bertanding,” ujar Athallah, Jumat (23/10/2020).

Dari evaluasi pertandingan pertama, Athallah melihat ada kelemahan di timnya yang harus diperbaiki.

“Kekurangan seperti jarak antar lini atau posisi. Saya dan . . . . . . rekan-rekan tentu harus evaluasi diri tentunya,” jelas Athallah.

Setelah menjalani dua laga uji melawan Timnas U-16 UEA, Timnas Indonesia akan kembali ke Tanah Air dan melanjutkan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, hingga 8 November mendatang.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan menjelang Piala AFC U-16 yang rencananya akan digelar tahun depan.

x

Check Also

Fisik Pemain Jadi Salah Satu Prioritas Selama TC TImnas Indonesia U-16 di Sleman

Skuad timnas U-16 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Sleman memiliki beberapa target yang ...