Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pemain Persib Tetap Semangat Meski Digenjot Latihan Berat

Pemain Persib Tetap Semangat Meski Digenjot Latihan Berat

Bandung – Setelah sempat diliburkan beberapa hari pada pekan lalu, tim Persib Bandung kembali menggelar latihan sejak Senin (26/10/2020) di bawah pimpinan pelatih Robert Rene Alberts.

Persib Bandung memang menjadi salah satu klub yang masih bertahan menggelar latihan bersama di tengah ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Sejumlah klub lain bahkan telah menghentikan kegiatan latihan setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda lanjutan Liga yang seharusnya digulirkan kembali pada awal Oktober lalu, karena belum mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Pada hari Selasa (27/10/2020) pagi WIB, tim Maung Bandung terlihat menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Robert Alberts memberikan latihan dengan instensitas tinggi untuk tetap menjaga motivasi dan ketahanan fisik para pemain.

Untuk diketahui, meski tetap menggelar latihan namun manajemen Persib Bandung hanya menjadwalkan tiga hari latihan dalam sepekan. Karena itu, dengan berkurangnya waktu latihan diharapkan pemain sanggup memaksimalkannya dengan baik.

“Ya, hari ini kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung,” ujar Robert Alberts.

Robert Alberts juga memuji semangat para pemain Persib Bandung meski harus berlatih dengan intensitas tinggi.

“Mereka terlihat begitu bersemangat. Meski berlatih dengan tensi tinggi, semua pemain tetap enjoy dan konsentrasi penuh. Tentunya saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka,” katanya.

x

Check Also

Persib Belum Tahu Kapan Bakal Kumpulkan Tim Lagi

Bandung – Persib Bandung rencananya akan berlatih kembali pada Senin (2/11/2020) besok. Namun karena ada ...