Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Pemain Persela Singgung Soal Liga-Liga di Luar Negeri Yang Sudah Berjalan

Pemain Persela Singgung Soal Liga-Liga di Luar Negeri Yang Sudah Berjalan

Lamongan – Masih belum jelasnya kapan lanjutan Liga 1 2020 digulirkan kembali membuat bek Persela Lamongan, Ahmad Birrul Walidain ikut berkomentar.

Sebenarnya dalam manager meeting yang digelar di Yogyakarta pada 13 Oktober lalu telah disepakati bahwa kompetisi akan dilanjutan kembali pada November mendatang.

Namun lagi-lagi pihak kepolisian masih belum memberikan izin dengan pertimbangan masih tingginya angka positif Covid-19 di Indonesia, ditambah pula adanya Pilkada Serentak di Tanah Air pada 9 Desember mendatang.

Menurut Birrul Walidain, seharusnya Liga 1 di Indonesia bisa kembali bergulir seperti yang telah dilakukan oleh negara-negara lain.

Untuk diketahui, kompetisi Liga Singapura akan memulai pertandingan perdana pada Sabtu (17/10/2020).

Beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Myanmar bahkan telah merampungkan kompetisi lebih awal.

“Saya tetap berharap dapat solusi terbaik. Luar negeri saja yang corona-nya masih, kompetisi bisa lanjut. Namun, kita kok masih belum. Semoga ada jalan terbaik dan solusinya,” ujar Birrul.

Persela Lamongan sendiri masih meliburkan para pemainnya sejak Jumat (9/10/2020).

Sambil menunggu pengumuman lebih lanjut terkait jadwal latihan, Birrul mengaku tetap melakukan latihan mandiri di rumah untuk menjaga kebugarannya.

“Masih latihan mandiri, sudah diberi program oleh pelatih. Kita sebagai pemain profesional kan harus bisa menjalankan apa yang harus menjadi kewajiban kita,” kata Birrul.

“Sampai saat ini belum ada pengumuman (kapan akan kumpul lagi),” pungkas Birrul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persela Akui Sudah Menerima Surat Pengunduran Diri Fabio Oliviera

Surabaya – Asisten pelatih Persela Lamongan, Fabio Oliviera, memutuskan untuk mengundurkan diri karena alasan pandemi ...