Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persebaya Sering Becanda di Sesi Latihan Untuk Usir Penat

Pemain Persebaya Sering Becanda di Sesi Latihan Untuk Usir Penat

Kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 sampai sekarang belum jelas. Alhasil, situasi ini membuat sebagian besar klub memilih untuk meliburkan tim untuk sementara, tapi tidak dengan Persebaya Surabaya. Mereka tetap berlatih bersama dengan sejumlah penyesuaian yang sudah dilakukan pelatih Aji Santoso.

Hanya berlatih dan tidak tahu kapan bakal bertanding, apakah tidak membuat pemain Persebaya bosan? Disinggung soal ini, salah satu pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana, dengan mantap mengatakan tidak bosan. Karena, tim pelatih memberikan menu yang tidak membosankan baginya dalam setiap latihan.

“Kalau saya tidak bosan karena materi latihan dari coach Aji Santoso dan asisten sangat bagus. Latihannya juga disesuaikan dengan kondisi, sehingga teman-teman tidak jenuh,” kata pemain yang akrab disapa Rodeg ini, Senin (19/10/20).

Tidak hanya itu saja, saling memberikan dukungan dan motivasi di kalangan pemain juga membawa dampak positif bagi Rodeg. Hal inilah yang . . . . . . membuat dirinya tetap bersemangat walaupun kick-off Liga 1 belum jelas.

“Malah kondisi tim baik, sangat baik, semakin kompak. Kami saling mendukung satu sama lain, intinya saling bercanda (guyon) dan happy-happy itu saja,” kata Abu Rizal Maulana.

Ada pun bentuk latihan yang diberikan Aji Santoso kepada para pemain Persebaya Surabaya adalah memperbanyak game. Metode ini nyatanya amat dinikmati oleh semua penghuni skuat.

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...